VeLLy WaLL's. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Jejaring Sosial paling Populer di dunia


 Hy Sahabat VeLLy J

 Kalian semua pasti tahu dan mungkin kalian semua meiliki akun jejaring social. Itu lho Facebook dan Twitter. J kedua itu disebut Jejaring social karena dengan akun tersebut kita dapat berkomunikasi dengan orang sekalipun dia jauh dan berbeda tempat (Kota, Negara) namun kita tetap bisa asik untuk berkomunikasi layakny seperti Chatting.
Kelebihan dari Jejaring Social kita bisa mengirim Foto atau melihat status atau keadaan seseorang. Hebat kan J
  Kita mulai ya kali ini VeLLy mau posting Jejaring Sosial yang popular dan merupakan akun yang banyak penggunanya. Pasti kebanyakan orang yang tahu hanya Facebook dan Twitter namun perlu kalian ketahui masih banyak akun Jejaring Sosial lainnya yang bermunculan (Baru). Mau kita bahas 1/1 ya sahabat VeLLy J

           

Keterangan : Untuk Membuat akun tinggak KLIK GAMBAR atau tulisan biru J





 
15. Kalian masih ingat Friendster, yah ini akun yang pertama di ketahui oleh banyak orang dulu penggunanya sangat banyak namun kini FS kalah bersaing jadi ada di posisi ke 15.
Kunjungan setiap bulannya berkisar 5.000.000/bulan.



 
14 Mungkin tidak banyak orang tahu namun setelah di data jejaring social Mylife mengukir angka di posisi 14 dengan perkiraan pengunjung 5.500.000/bulan.



 
Bebo.com
13. Peringkat 13 ada Jejaring BEbo dengan kisaran pengunjung mencapai| 7,100,000/bulan



 
12. Badoo beda tipis dengan Bebo yakini sekitar 7,200,000 Pengunjung/bulan.



 
11. Meetup pun cukup polpuler karena menempati posisi ke 11 dengan mencapai 7,250,000 Pengunjung/bulan



10 Besar J


 
Myyearbook.com
10. Posisi ke 10 ada Myyearbook dengan pengunjung sebanyak 7,450,000/bulan.



 
Hi5.com
9. Berdasarkan perhitungan setiap bulan Hi5 cukup popular memiliki pengguna yang mengunjungi 11,500,000/per bulan.



 
Ning.com
8. Berikutnya yakni ke 8 ada Ning dengan kunjungan tiap bulan mencapai 12,500,000.



 
Orkut.com
7. Jejaring Orkut mengalami perkembangan menjadikan akun ini di peringkat 7 dengan kunjungan mencapai 15,500,000/bulan



 
Tagged.com
6. Tidak mau kalah Tagged menjadikan dirinya d posisi 6 dengan kunjungan/bulannya mencapai 25,000,000.



 
Google Plus+
5. Peringkat 5 ada Google+ yang popular dan memiliki banyak pengguna, perbulannya saja mencapi 55,000,000 kunjungan.



 
MySpace.com
4. Kalian pasti sudah adayang punya akun ini, karena akun ini cukup polpuler dikalangan remaja hingga saat ini Myspace memiliki pengunjung sekitar 70,500,000/bulan.


3 Besar J


 
LinkedIn.com
3. Siapa yang tahu jejaring yang satu ini ? ya setelah berhasil menduduki posisi ke 3, Linkedin ramai sekali di perbincangkan di dunia maya. Untuk pengunjung setianya mencapai 100,000,000 (SERATUS JUTA)/bulan. Dan karena itu Linkedin memperoleh angka ke 3 dengan jumlah kunjungan setiap bulannya.



 
Twitter.com
2. Nah kalo yang 1 ini mungkin hampir semua pengguna Internet tahu dan memiliki akun yang satu ini. Selain mudah di gunakan akun ini memiliki pengunjung yang luar biasa yakni mencapai 200,000,000 setiap bulannya. Benar benar ramai.




Dan sang Jawara adalah :



 
1.  Dan sanga jawara adalah Facebook. Mungkin akun ini memang sangat popular karena sangat membantu dalam urusan komunikasi. Bahkan sekarang ini bukan hanya remaja sampai orang yang sudah cukup tua pun ada yang menggunakan Facebook (FB). Selain fiturnya yang sangat gampang dikuasai, Fbsangat mudah digunakan untuk komunikasi selain itu game yang ditawarkan pun sangat asyik dan seru sehingga banyak sekali orang yang menggunakan Fb ini. Dan untuk pengunjungnya itu mencapai 700,000,000 (TUJUH RATUS JUTA RUPIAH) per bulan.




 Dan itulah 15 akun Jejaring Sosial yang terbaik menurut VeLLy WaLL’s. Tapi bukan berarti hanya itu saja, keadaan sewaktu waktu akan berubah. Sampai
saat ini masih banyak akun yang baru berdatangan. Seiring waktu akun tersebut akan berkembang atau tidak itu tergantung dari orang yang menggunakan internet apakah tertarik atau tidak.

Nah demikian postingan dari VeLLy apabila kamu membutuhkan akun di atas, tinggal klik dan Sign Up (Daftar) sama seperti kita daftar di akun Facebook ataupun Twitter.
Selamat mencoba.

*** Smoga bermanfaat.










  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!