VeLLy WaLL's. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

10 Jejaring Sosial buatan Indonesia


         Hy Sahabat VeLLy J

    Bagi kalian yang sangat antusias dan sangat suka menggunakan Akun Sosial, sekarang VeLLy akan memberikan Informasi mengenai akun social 100% buatan Indonesia.


 

    Mungkin tidak sepopuler seperti akun Dunia namun apa salahnya kita yang berada di Indonesia mencoba akun buatan anak bangsa ini. Tenang semua Free alias Gratis. Mungkin jika disebut semua akan banyak sekali sehingga VeLLy hanya akan membahas akun yang terbaik saja, Terbaik dengan dilihat dari     Tampilan, Kemudahan dalam menggunakan, dan User yang menggunakan akun tersebut.
Daripada penasaran mari kita lihat  10 Akun terbaik buatan Indonesia J




10.  Indoface.com
    Situs pertemanan bernama Indocafe yang diciptakan dari Indonesia disitus pertemanan ini disediakan beberapa fitur diantaranya blog,my voice,dan vote.Namun jika kalian merupakan penjual Online atau mungkin ingin menjual barang bisa disini karena Indocafe menyediakan layanan pasang iklan gratis .Bagi kamu yg mempunyai bisnis online mau pun offline kamu bisa mempromosikannya. Selain itu di Indocafe setiap aktifitas seperti Log In ,Upload foto atau file lainnya dan dikomentari banyak orang maka akan mendapatkan poin, dan poin tersebut jika sudah terkumpul banyak bisa ditukar dengan ponsel atau barang elektronik lainnya yg sudah disediakan pihak IndoFace.
Segera Daftar di Indocafe (Klik untuk Sign Up).




 
9. Kidnetmania.com
    Berijkutnya KID Net, yang sedang marak pada saat merek memberikan penghasilan dengan system pekerjaan Online. Hingga saatini penggunanya sudah menacapai 3.000 lebih untuk pendapatan komisinya saja.  KID yang berarti (Kerja Input Data) merupakan produk asli Indonesia, tempat bagi anda yang menginginkan pendapatan tambahan melalui internet. Tugas member Kidnetmania adalah sebagai Staff Data Entry dan akan mendapat komisi dari pekerjaan yang dia lakukan. Namun saat ini KIDnet sedang tidak menerima member untuk menjadi staff lagi namun tidak ada salahnya kita mendaftar karena bukan tidak mungkin sewaktu-waktu KIDnet akan membutuhkan kinerja tambahan.





 
8. MyPulau.com
    Sebenarnya MyPulau sudah ter daftar sejak 28 Agustus 2007. Namun situs yang satu ini, baru aktif baru-baru ini. MyPulau adalah situs jejaring sosial yang diciptakan oleh pihak telkomsel. Disini kamu dapat menemukan seseorang dan berkomunikasi dengan teman-teman kamu ataupun mencari teman-teman yang baru, seperti jejaring yang lainnya. Situs jejaring sosial yang satu ini memiliki kelebihan dimana semua hal yang dimiliki situs jejaring sosial ternama seperti facebook dan twitter ada disini. Bahkan yang ada dalam mypulau.com tidak terdapat pada facebook dan twitter.Untuk Daftar silahkan klik di My Pulau.





 
7. KenalanYuk.com
    Situs pertemanan/Sosial seperti yang sedang marak dibicarakan saat ini. Hampir sama dengan Jejaring Sosial lainnya namun KenalanYuk memiliki desain berwarna Hijau dan memiiki fitur” yang berbeda dengan jejaring social yang lainnya. Untuk lebioh lengkap silahkan kalian mengunjungi halaman akun KenalanYuk.





6. Lilocity.com
    LILO yang berarti (Little Online) dikembangkan sebagai perkumpulan anak muda yang berkonsep Virtual World Society (VWS). LILO dikembangkan ke arah VWS untuk memberikan tempat bagi anak-anak muda bersosialisasi, berkreasi, dan mengekspresikan dirinya di Virtual World.





5. Otofriends.com
     Otofriends merupakan sebuah Sosial Networking yang baru, diperkenalkan mahasiswa asli dari Indonesia tahun 2008. Situs ini mengusung tema jejaring sosial dengan tagline “Community Gathering, Start From Indonesia”. Beberapa forum mengidentifikasinya sebagai mahasiswa Perguruan Tinggi terkemuka di Indonesia. Beberapa user yang telah bergabung, menilai akses Otofriends tergolong cepat dengan fitur komplit serta terus bertambah.  Sehingga sampai saat ini user yang menggunakan Otofriends terus bertambah.





 
4. Adandu.com
    Adandu diperkenalkan pada Oktober tahun 2009 dengan versi Beta, pada logo Adandu tersimpan warna Bendera Negara Indonesia yakni Merah dan Putih dengan mascot kartu kuning di dalamnya. Setiap bulan Adandu selalu mengalami pertambahan orang yang menggunakanya, mungkin Adandu sangat mudah dan asik untuk digunakan.





 
3. Koprol.com
    Koprol merupakan jejaring sosial berdasarkan lokasi dan hanya untuk kota dan daerah yang berada di Indonesia, Koprol memberitahu lokasi sesama pengguna Koprol serta menghubungkan sesama penggunanya yang berada ditempat yang sama. Jejaring sosial ini menggunakan metode berbasis lokasi. Disini ponsel pengguna dapat bersifat seperti GPS tanpa aplikasi GPS dari ponsel itu sendiri. Koprol menyediakan sejumlah pilihan tempat dimana penggunanya bisa check-in di lokasi tersebut. Setelah masuk log, di sini pengguna bisa melihat siapa saja anggota lain yang sedang berada di lokasi yang sama.





 
2. Digli.com
    Situs dengan Rasa asli Indonesia sepertinya pas untuk DIGLI, karena setiap orang merasakan bersosialisasi yang sangat mudah dengan akun ini. Fasilitas yang tersedia sangat mendukung para penggunanya untuk menjalin komunikasi dengan pengguna-pengguna lainnya, dan sangat cepat dalam melakukan komunikasi .






 
1. Fupei.com
    Dan inilah Akun jejaring Sosial terbaik di Indonesia , untuk anggotanya sudah mencapai 80.000 orang yang 97% itu merupakan asli orang Indonesia. FUPEI (Friends Uniting Program Especially Indonesia) adalah sebuah website komunitas yang
berisi tentang jurnal persahabatan dan kreatifitas di internet, dikhususkan untuk kalangan Indonesia, FUPEI terus berusaha untuk mengembangkan fasilitasnya agar tidak kalah dengan fasilitas website-website yang sejenis diluar. Sangat disayangkan bila kamu tidak mencobanya.


    Dan itulh jejaring Sosial hasil karya Indonesia, masih banyak lagi akun yang lainnya yang mungkin belum kalian ketahui. Namun yang VeLLY informasikan tersebut adalah 10 Jejaring Sosial Terbaik yang ada di Indonesia.
Posisi dapat berubah seiring jumalh pengguna useryang menambah.
Sekian Postingan dari VeLLy smoga bermanfaat untuk kalian. J



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

bennet said...

tch aplikasi android bukan sih

Post a Comment

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!