VeLLy WaLL's. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

10 Orang Terkaya di Dunia :)

10 Orang "TerKAYA"

di Dunia :)                           





Hai sahabat VeLLy :) ini ada info ORANG TERKAYA di Dunia  Versi VeLLy waLL's :) Siapa saja ya kita lihat :)

       10. Karl Albrecht 
           Kekayaan: $24.4 Milyar / Rp. 227 triyun

Di posisi ke 10 ada Karl Albrecht pria asal Jerman. Bisnisnya yang berawal maju di negaranya kini usaha bisnisnya itu di perluas ke bagian lain di hampir seluruh Dunia. :)

      Tapi info tebaru sekarang usaha milik Karl Albrecht tidak lagi di jalankan olehnya. :) Apakah Statusnya sebagai orang terkaya ke 10 akan terganti, kita lihat perkembangannya ya sahabat VeLLy :)




      9. Li Ka-shing           Kekayaan: $25.5 Milyar / Rp. 229,5 trilyun

         Di posisi ke 9 ada Li Ka-Shing pria asal China, pengusaha ini berusia 83 tahun :). Ia mulai usaha di bidang pengangkutan suatu barang. Kini ia sedang memulai bisnisnya di bidang Multi Derek Internasional. Hebat ya :) Sejarahnya dulu ia merupakan anak seorang guru. Kini sekarang ia merupakan Pengusah yang menjabat sebagai orang terkaya ke 9. :) 

        8. Stefan Persson 
       Kekayaan: $26 Milyar / Rp. 241 trilyun

       Di posisi ke 8 ada Stefan Persson pria asal Swedia :).
       
       Mungkin di Dunia ia sebagai orang terkaya ke 8, tapi di negaranya sendiri yakni Swedia ia merupakan orang terkaya pertama. Mungkin dia hanya bergerak di bidang Pakaian & Fashion yang merupakan usaha peninggalan ayahnya. Usahanya itu sudah berkembang sejak 65 tahun yang lalu yakni sekitar tahun 1947 :) Hebat ya..

     7. Eike Batista
        Kekayaan: $30 Milyar / Rp. 270 trilyun

        Di posisi ke 7 ada Eike Batista, ia merupakan pengusaha yang berkembang di bidang Pertambangan. Ia pun mendirikan sebuah perusahaan bernama EBX Group di Brazil di mana dia merupakan orang terkaya di sana. Jumlah kekayaanya itu setengah dari jumlah harta yang di miliki Orang terkaya di Dunia :)
         6. Larry Ellison
        Kekayaan: $36 milyar / Rp. 334,8 trilyun

        Di posisi ke 6 ada Larry Ellison, dengan selisih $ 6 milliar dengan Batista  ia menduduki peringkat ke 6 sebagai orang terkaya di Dunia. :) Ia merupakan orang Amerika Serikat. Ia merupakan orang terkaya ke 3 di negaranya. Ia sangat
menyukai Olahraga Tennis bahkan iya memiliki pesawat Jet pribadi :) Keren kan :) 


        5. Amancio Ortega
        Kekayaan: $37.5 Milyar / RP. 348,7 trilyun

        Di posisi ke 5 ada Amancio Ortega, merupakan pengusaha Fashion terkenalo di Negaranya. Ia selalu membeli barang mewah dan mahal. Meskipun begitu ia selalu berpenampilan seperti biasa saja :) Ia berasal di Negara Spanyol, di negaranya sendiri ia merupakan Orang terkaya. 
        4. Bernard Arnault
        Kekayaan: $41 milyar / Rp. 381,3 trilyun

        Di posisi ke 4 ada Bernard Arnault, ia pun merupaka pengusaha di bidang Fashion. Usahanya sangat terkenal. Namun hidupnya sangat modis dan selalu menjadi perhatian orang banyak. Karena penampilannya itu ia dinobatkan sebagai Bilionare termodis 2012 :) Gagah ya :) Lebih kerennya ia merupakan Orang Terkaya di  Negara Perancis dan Benua Eropa.
         3. Warren Buffett
          Kekayaan: $ 44 milyar / Rp. 409,2 trilyun

          Di posisi ke 3 ada Warren Buffet, Raja Bisnis Amerika Serikat. Ia sangat hebat untuk urusan Investasi. Ia sangat Cerdas dalam urusan bisnis. Namun ia kehilangan sahamnya yang harus membuatnya turun ke posisi ke 3. Tapi semua tercengang saat mendengar bahwa ia akan mendonasikan 99% dari hartanya untuk Gates Foundation. Mulianya :)


        2. Bill Gates
        Kekayaan: $ 61 milyar / Rp. 567,3trilyun

        Di posisi ke 2 ada Bill Gates, merupakan pendiri Gates Foundation atau kita lebih mengenal ia sebagai orang yang menciptakan Microsoft . Ia sempat menduduki posisi pertama sampai beberapa tahun hingga sekarang ia turun ke posisi ke 2.

Dan Orang yang paling Kaya di Planet kita adalah.......



  
  1. Carlos Slim Helu
        Kekayaan: $69 milyar / Rp. 641,7 trilyun
      
       


           Carlos Slim Helu


            Ia memiliki gelar Orang terkaya 2012 dengan terpaut beberpa $miliar dari Bill Gates. Di perkirakan kekayaan Carlos pada tahun 2010 hanya mencapai $ 50 juta, tapi di tahun 2012 ini Carlos mendapatkan penghasilan sekitar $19 juta sehingga kekayaanya itu mencapai $ 69 juta atau sekitar......Rp.641,700,000,000,000

Luar Biasa..!!!! :)


       Itulah 10 Orang terkaya di Dunia sahabat VeLLy :) Namun itu hanya sekitar 2012 iya mungkin akan terjadi perubahan sewaktu waktu entah itu beberpa bulan ke depan atau mungkin beberpa Tahun ke depan.
Kita lihat ke depannya ya sahabat VeLLy :)


Bye :)











.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!