VeLLy WaLL's. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

11 Kelebihan Google yang sangat bermanfaat





KELEBIHAN


        Hy Sahabat VeLLy J
    Kalian mungkin sering menggunakan aplikasi/mesin internet yang satu ini yang dikenal dengan nama Google, mesin pencari yang sangat populer ini sangat banyak digunakan oleh orang di dunia. Bahkan Google merupakan mesin yang dinobatkan sebagai The King Of Searh Engine telah menjadi primadona para pengguna Internet di Dunia.


Namun tahukah kalian Kelebihan Google selain menjadi Mesin Pencari, Google masih memiliki banyak kelebihan lain yang mungkinsangat membantu kita J. Mari kita lihat J

    1 . Lebih cepat, efisien dan Elegan, dengan tampilan yang sedehana, namun Google sangat simple dan cepat karena saat kita menggunakannya kita tak perlu melihat iklan ataupun hal” yang tidak penting karena dengan Google kita langsung dialihkan untuk melakukan 100% Pencarian (Searching).



    2 . Secara Skala Google tergolong cukup rapi karena setiap saat Google melakukan pengindexan pada setiap websitenya.


    3 . Google support dengan lokasi orang yang mengunjunginya, contohnya jika kita menggunakan google.com di indonesia, maka akan muncul google.co.id.


    4 . Cara menggunakan Google sangatlah mudah, untuk menggunakan pncariannya saja kata kunci yang digunakan cukup mudah dan relevan  dan muncul dengan beberapa pilihan.


    5 .Bukan hanya untuk Mesin pencarian saja, Google juga dapat digunakan sebagai mesin pencari Kode Area (Kode Telepon). Selain itu Google memberikan Code dengan Peta daerah yang kita cari.


    6 . Google dapat mencari data (File) tertentu yang mungkin sedang kita perlukan. Sperti File word ataupun lainnya dengan menggunakan tanda “:” pada setiap Pencariannya.


    7 . Bisa digunakan juga untuk melakukan Konversi untuk melihat jumlah mata uang yang berbeda seperti Konversi uang U$.


    8 . Dapat melakukan pencarian berdasarkan Tahun, misalnya kamu ingin mencari tahu apa yang terjadi pada tahun tertentu misal tahun 1800, maka kita tinggal mengetik “1800” maka Google akan memberi tahu apa-apa yang terjadi pada tahun tersebut.


    9 . Kita juga dapat mencari sesuatu yang khusus hanya dengan memberi tanda “”, misal kita ingin mencari Nama orang tertentu maka Google hanya akan memberi Informasi dengan kata tersebut saja. Misal kita mencari orang “A” maka setiap hasil Google hanya menampilkan laman yang berhubungan dengan Nama A tersebut saja.


    10 . Kita dapat juga menggunakan Kalkulator yang serba kumpilt di Google, dan sangat mudah digunakan sehingga sangat membantu untuk para penggunanya.


    11 . Bagi kalian yang ingin mengetahui Waktu pada tempat tertentu maka kalian hanya tinggal mengetik “time” (diikiuti dengan Nama wilayah). Misal kita sedang menacari tahu waktu pada negara Italy misal di Roma maka kita hanya tinggal mengetik time Roma pada pencarian Google.



        Dan mungkin itulah yang menurut VeLLy semua sangat membantu dan sering banya orang gunakan di Google, tentunya masih banyak kelebihan dari Google. Tapi yang VeLLy posting kali ini merupakan kelebihan Google yang sering pengguna Internet gunakan di Dunia J



***Smoga Bermanfaat J



Klik Google untuk Masuk.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!