VeLLy WaLL's. Powered by Blogger.
RSS
Container Icon

Blog Terbaik dan Gratis


       Hy Sahabat VeLLy J
  Mungkin sebelumnya VeLLy pernah membahas Tempat pembuatan Website GRATIS dan juga Akun Jejaring Sosial GRATIS yang paling POPULER.
Nah kali ini VeLLy akan membahas BLOG. Blog atau wall merupakan suatu akun dimana tempat untuk menjadi rumah kita di internet.
Kita bisa menulis artikel yang bisa kita simpan dan dipublikasikan kepada orang orang. Kelebihan dari blog ini adalah kita bisa menyimpan foto tulisan dan menghias blog dengan template. Banyak orang yang sudah menggunakannya, ada yang menggunakan untuk Usaha (Memasang Iklan) ada juga yang untuk menulis (Posting) pengalaman hidupnya.
Namun yang akan VeLLy posting kali ini adalah 10 Blog terbaik menurut VeLLy WaLL’s J

 


10. Pulse
Pulse merupakan blog yang dioperasikan atau dikenalkan oleh Yahoopada tahun 2005.Di Blog ini pengguna dapat membuat web pribadi, berbagi foto, memelihara daftar blog, berbagi profil ke publik. Selain itu banyak kelebihan dari blog ini, dan jika kamu berminat kamu bisa Daftar disini (Klik Gambar). J




9. Tumblr
Sebuah platform yang cukup mudah digunakan untuk berbagi. Blog ini merupakan microblogging yang memungkinkan pengguna dapat berbagiFile, gambar, video, link, kutipan dan audio. Blog ini memiliki bentuk yang singkat. Klik Gambar untuk memulai Register/Daftar.
 



8. Blog
Hampir sama dengan Blogspot, Blog.com hadir dengan platform publishing yang gratis dan dapat membentuk komunitas penulis. Namun untuk pengguna blog ini masih seidikit. Padahal blog ini meimiliki bandwitch Gratis. Untuk yang berminat bisa di klik gambar di bawah. J



Blog dengan mengutamakan layanan pendidikan, untuk bidang pendidikan Blog ini memang paling popular di dunia. Anda dapat dengan mudah membuat & mengelola blog untuk siswa & guru,Bentuk dan desain sangat aman untuk anda rancang dan sangat simple dalam penggunaannya..



Blog ini memang sangat terkenal dengan kemurnia anggotanya. Karena di blog ini karya sangat di hargai. Setiap orang yang menggunakan Blog ini diharuskan menggunakannya dengan baik dan tidak boleh/dilarang melakukan Copas, jika terdapat blogyang memiliki artikel atau post yang menduplikat hasil karya orang lain maka blog tersebut akan di Banned (Hapus).Oleh karena itu blog ini banyak digunakan oleh orang yang kreatif (Maksud disini orang yang hanya ingin membagikan pengalaman hidupnya yang mungkin berbeda dengan orang lain).
Dan jika anda salah satu orang tersebut silahkan untuk Daftar dengan mengklik Gambar J
 




Untuk yang mungkin ingin Blog dengan Simple dalam memosting, gunakanlah Blog ini. Di Blog ini penggunanya sangat dimanjakan dengan cara mempublikasikan hasil postingnya dengan sangat mudah. Minat ? Klik gambar untuk daftar J



Sebuah blog virtual yang banyak digunakan untuk LiveJournal blogging buku harian. Fitur termasuk yang ditemukan pada situs blogging serupa (beberapa penulis, komentar, kalender, dan jajak pendapat). Namun, LiveJournal memiliki perbedaan dengan blog lain seperti menciptakan komunitas kamu sendiri dan beberapa jaringan social. Untuk membuat blogtersebut cukup klik gambar. J




3 Besar J


3. Blogger
Adalah Blog dengan layanan penerbitan untuk membuat blog pribadi atau blog multi-user. Blogger dibuat oleh Pyra Labs, yang dibeli oleh Google pada tahun 2003. Umumnya, blog host di Google dalam subdomain dari blogspot.com. Hingga 1 Mei 2010 Blogger memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan blog di host lain .Cara daftarnya gampang cukup klik gambar ini.



2. Typepad
Sebuah layanan Blog perusahaan Six Apart Ltd. yang diluncurkan pada Oktober 2003, TypePad menggunakan platform Jenis Six Apart Movable, dan teknologi berbagi dengan Movable Type seperti template dan API, tetapi dipasarkan untuk pengguna non-teknis dan termasuk tambahan fitur seperti dukungan untuk beberapa penulis, album foto dan Moblogging.
 




Dan Blog terbaik di dunia adalah J



Selain blog dengan pengguna paling banyak blog ini sangat canggih untuk digunakan. Banyak orang yang mengaku nyaman menggunakan Blog ini. Automattic yang memulai debutnya dalam versi beta pada tanggal 8 Agustus 2005 dan dibuka untuk umum pada tanggal 21 November 2005. Didukung oleh platform WordPress. Memungkinkan kita secara finansial dengan membayar untuk upgrade menjadi anggota “VIP” dan layanan ini berbatas pada iklan Google Adsense.

Sudah cukup info dari VeLLy tadi, bagi kalian yang belum memiliki blog untuk segera mencobanya karena ini GRATIS dan sangat berguna untuk menciptakan hasil karya kalian untuk di lihat oleh orang lain.


*** Smoga bermanfaat J


Kunjungi juga Post kami dengan Judul :
-      Website Terbaik dan Gratis.
-      Akun Jejaring Sosial paling popular.







 www.livejournal.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment

Artikel Terbaru Via Email
Dapatkan kiriman artikel terbaru dari blog ini langsung ke email Anda.!!!